PROMO PICANTO DP 18JUTA HUBUNGI DICKI 083824770225 PROSES KAMI BANTU SAMPAI ACC
Diberdayakan oleh Blogger.

Apa yang anda cari ketika memilih mobil

Apa yang anda cari dari sebuah mobil?
Safety?
Quality?
Design?
Price?
Warranty?

Dan parahnya di negara ini banyak yang berpedoman pada PRICE
Mari kita bahas semuanya


Safety
Keamanan dalam sebuah mobil sangat penting, makanya dalam pembahasan kali ini saya masukkan safety diurutan pertama.
Di duhia otomotif ada beberapa lembaga yang berperan penting dalam sebuah keamanan di sebuah mobil, karena mobil merupakan benda bergerak yang membawa nyawa pengemudi dan penumpang, dan 2 lembaga itu adalah 
US NCAP (United states new car assessment program) dan euro NCAP (european new car assessment program) dan memang banyak lagi lembaga yang sama di dunia, antara lain asean NCAP dan Australian NCAP. Namun yang terbaik hanya US NCAP (Karena NCAP pertama) dan euro NCAP (karena terketat) sedangkan selebihnya hanya kebijakan negara asean, dan australia, bahwa mobil yang masuk ke negara2 asean harus di test. Dan apakah kendaraan yang anda pakai sudah di test di Euro NCAP? jika sudah apakah kendaraan anda lolos di euro NCAP? Jika belum siap2 saja bahaya mengintai anda karen walaupun anda benar dalam mengemudi, belum tentu orang lain benar dalam mengemudi.


Quality
Quality ber Hubungan langsung dengan safety Jika saja kualitas bahan yang dipakai baik atau sangat baik tentu saja lolos dalam euro NCAP, tapi jika kualitas tidak baik mungkin hanya lolos di asean NCAP, dan apakah anda yakin mobil anda yang produksi CKD akan sama kualitasnya dengan yang build up daru negara asal? Dan apakah anda yakin bahwa kendaraan build up thailand anda akan sama dengan yang build up jepang? Belum tentu, karena walaupun build up tetapi kalau cara perakitannya beda pasti akan beda pula hasilnya. Seperti anda memasak bahan yang sama dan bumbu yang sama tetapi beda cara memasak.


Design
Design suatu mobil tentu menarik buat anda, tetapi apalah arti design jika tanpa diimbangi dengan point 1, anda seakan2 membayar nyawa anda dengan sebuah design yang menurut anda keren, lagi pula kerwn menurut anda belum tentu keren menurut orang lain. Di dunia ada satu lembaga yang menilai design suatu produk, REDDOT namanya.


Harga
Jika anda memilih sebuah mobil dari harga sebaiknya urungkan niat anda membeli mobil, pikirkan kembali efek kedepan, jangan sampai anda cari mobil yang penting tidak kehujanan, tidak kepanasan,  lagipula apa anda yakin dengan produk CKD anda anda mendapatkan harga murah dan sebanding dengan kualitasnya?


Warranty
Anda yakin dengan merk jepang yang memberikan warranty hingga 3 tahun? Perlu anda tahu tahun ke 3 adalah dimana banyak sekali part mahal yang harus di ganti, antara lain AC, SUSPENSI, KAKI-KAKI. Bayangkan berapa biaya yang anda keluarkan jika garansi sudah habis

Dan jawaban semua pertanyaan di atas sudah terjawab dengan 1 merk : 
KIA

SAFETY

Semua produk kia sudah lolos test crash di euro NCAP, bahkan di american NCAP sportage mendapat 5 bintang, dan di euro NCAP 4 bintang. Ini berarti kia menjadi kendaraan yang sangat-sangat aman untuk di kendarai.


QUALITY
Semua produk KIA  di dunia itu sama, anda membeli KIA di Indonesia dengan dieropa itu sama, karena KIA MERUPAKAN PRODUK GLOBAL,  dan semua pabriknya di dunia menggunakan peralatan yang sama dengan menggunakan 80% robot, sehingga lebih presisi dan tidak ada perbedaan produk di dunia.


DESIGN
Kia di desain oleh Peter Schreyer desainer mobil terbaik di dunia, dan mendapatkan banyak penghargaan, diantaranya all new picanto dengan the best design city car, sportage dengan the best design SUV oleh REDDOT dll.


PRICE
Kia adalah mobil build up, diimport langsung dari negara asal  maka dari itu selain pajak import dikenakan pajak barang mewah yang nilainya 40% jika harga KIA 200juta sebenarnya sangat murah untuk sekelas mobil build up karena pajaknya saja 80juta yang anda sumbang ke negara.


WARRANTY
KIA memberikan waranty hingga 5 tahun/150.000km dan ini benar-benar garansi produk, bukan pemilik, jadi siapapun pemiliknya garansi tetap berlaku, bahkan jika tahun ke 5 kaki-kaki, dan AC anda bermasalah di KIA tetap diganti


Share on Google Plus

About divapart

UNTUK BERTANYA TENTANG PRODUK KIA, dan PEMBELIAN SECARA CASH/ KREDIT WILAYAH 3 CIREBON SILAHKAN HUBUNGI 083824770225
    Blogger Comment
    Facebook Comment
www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com