PROMO PICANTO DP 18JUTA HUBUNGI DICKI 083824770225 PROSES KAMI BANTU SAMPAI ACC
Diberdayakan oleh Blogger.

Modifikasi Velg KIA Picanto yang Cocok


Modifikasi paling sederhana untuk mendapatkan tampilan mobil menjadi lebih elegan dapat Anda lakukan dengan memperbesar ukuran velgnya. Ukuran ring standar dari mobil KIA picanto adalah 14 inci, sehingga Anda dapat memperbesarnya dengan menggunakan velg mobil yang berukuran 15 inci  atau 16 inci, tentu saja ini tergantung dari selera Anda. Walaupun perbesaran velg bisa dilakukan hingga 18 inci, namun hal ini sebaiknya tidak Anda lakukan, karena ukuran velg yang terlalu besar akan membuat mobil KIA Picanto Anda menjadi tidak cocok untuk digunakan sehari-hari.

Tips Modifikasi Velg KIA Picanto

Sebagai salah satu jenis City Car, velg mobil KIA Picanto juga layak untuk dimodifikasi, namun modifikasi yang Anda lakukan juga harus mengikuti aturan-aturan yang ada. Hal ini tentu saja bertujuan agar setelah di modifikasi, mobil bisa tetap anda gunakan untuk kegiatan sehari-hari.Modifikasi velg KIA picanto yang dipaksakan, seperti memasang velg yang terlalu besar akan berakibat kenyamanan mobil pada saat di kendarai akan menjadi berkurang, bahkan apabila Anda tidak berhati-hati dalam memilih velg yang sesuai dapat berakibat fatal bagi keselamatan Anda.
Standar up Size +2 untuk modifikasi velg KIA Picanto, untuk mereka yang sudah sering mengganti velg mobil atau para pecinta modifikasi mobil pasti sudah tidak asing lagi dengan aturan penggantian ukuran ring  up size +2. Aturan ini juga tetap berlaku pada saat Anda ingin melakukan modifikasi velg KIA Picanto. Ukuran ring KIA Picanto generasi kedua (Facelift) dan generasi ketiga (Cosmo) yang standar bawaan dari pabrik adalah velg ring 14 inci dengan ukuran ban 165/60, sedangkan untuk yang generasi pertama memakai ukuran ring 13 inci dan ukuran ban 165/70 dan 165/60.
Apabila merujuk pada aturan up size +2, maka ukuran ring velg hanya bisa diperbesar maksimal hanya 2 inci diatas ukuran ring standar. Namun ada juga yang ingin melakukan modifikasi velg KIA Picanto hingga +3, bahkan ada juga beberapa pemilik mobil KIA Picanto yang mencoba untuk menggunakan velg ring 18. Hal ini bisa saja dilakukan, namun harus Anda juga harus melakukan perubahan pada bagian kaki-kaki serta menyesuaikan ban yang akan digunakan. Akan tetapi untuk kenyamanan dan keselamatan, perbesaran ini sebaiknya tidak Anda lakukan. Apalagi apabila mobil KIA Picanto yang Anda miliki ditujukan untuk keperluan harian.
Aturan standar +2 ini harus tetap Anda ikuti dalam melakukan pergantian velg mobil dengan tujuan agar ruang roda yang tersisa tetap ada setelah ukuran velgnya diperbesar. Tujuan lainnya dari aturan ini adalah agar sisi fender tidak mentok. Untuk itu, ketika melakukan modifikasi velg KIA Picantosebaiknya diperbesar dengan menggunakan velg ring ukuran 15 inci atau ring 16 inci.
Share on Google Plus

About divapart

UNTUK BERTANYA TENTANG PRODUK KIA, dan PEMBELIAN SECARA CASH/ KREDIT WILAYAH 3 CIREBON SILAHKAN HUBUNGI 083824770225
    Blogger Comment
    Facebook Comment
www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com