PROMO PICANTO DP 18JUTA HUBUNGI DICKI 083824770225 PROSES KAMI BANTU SAMPAI ACC
Diberdayakan oleh Blogger.

KIA Stringer Sedan Sport bermesin V8

Data terbaru mengenai mobil Sport KIA Stinger baru-baru ini kembali mencuap di beberpa media. Dalam kajian yang kami peroleh di halaman Otosia.com kabarnya mobil sport terbaru KIA ini akan segera dihadirkan pada tahun ini. Hadirnya kabar terbaru ini tentu saja menjadi kabar yang cukup mengasikan karena sejak konsep KIA GT yang dihadirkan lima tahun lalu, pabrikan asal Korea Selatan ini baru akan merealisasikannya.

Lamanya waktu setelah konsep mobil KIA GT tersebut hadir tentu saja banyak sudah konsep matang yang KIA siapkan untuk menjadikan mobil Sport KIA Stinger ini hadir dengan penuh kesempurnaan. Dalam urusan spesifikasi yang akan dibawanya, kabarnya KIA akan mengadirkan mesin dengan platform yang sama persis dengan generasi Genesis G80 yang membawa mesin bertipe V8 3.3 liter. Mesin tersebut di ketahui akan di terapkan pada varian sport grade.
Jadirnya rumor mengenai mobil sport KIA Stinger ini merupakan bentuk dari keseriusan KIA dalam memproduksi sebuah kendaraan roda empat. Selain tu, mobil yang kabarnya siap di hadirkan pada tahun 2017 mendatang ini juga di lengkapi dengan tampilan interior serta desain eksterior yang begitu mewah. Digunakannya mesin bertipe V8 3.3 liter yang digadang-dagang akan menjadi tipe mesin yang dibawanya, mobil ini diklaim kan mampu menyemburkan tenaga 365 daya kuda dan torsi mencapai 509 Nm. 


Untuk kapan waktu peluncurannya sangat disayangkan dari lansiran yang kami dapatkan, belum sedikitpun di perjelas kapan mobil sport KIA Stinger ini akan di hadirkan. Namun dari beberpa gambaran, kabarnya mobil sport terbaru KIA yang memiliki kode porduksi CK ini akan pertama kali di perkenalkan di Australia. Sementara menurut CEO KIA Australia, Damien Meredith, harga mobil KIA Stinger ini berkisar diangka AUD $40.000 atau hampir setara dengan Rp 393,5 jutaan.
Sementara untuk urusan desain yang akan di bawanya, dari beberpa gambar yang di sertakan di halaman sumber, terlihat bahwa mobil berkonsep sedan sporty ini memiliki mocong yang cukup menggambarkan kekuatan dan kemampuan mesin yang benar-benar tinggi, karena jika dilihat grill depan yang di buat memanjang dengan tambahan lubang di sisi kanan kirinya menjadikan membuatnya terlihat begitu elegan. Apalagi lampu depan yang di buat sedkit kecil (sipit) secara tak langusng menegaskan bahwa ia merupakan mobil sport berkualitas.Begitu pula dengan sisi bagian belakang yang di buat dengan aksen warna merah menyala dengan di setiap sisinya di selipi sebuah lampu sein, dan juga stoplamp yang dibuat benar-benar membawa keasn sporty. Bagian dalam terlihat dasboard yang dibuat dengan penuh teknologi, ditambah lagi adanya jok yang super mewah. Jadi tak heran bila harga mobil Sport KIA Stringer ini benar-benar mahal. Nah bagi yang penasaran seperti apa tentu saja tunggu saja kabar terbaru dari KIA hanya di otoboy.com


UNTUK PEMBELIAN UNIT KIA CASH/ KREDIT SILAHKAN HUBUNGI :

DICKI 
(SMS/WA) : 083824770225
BBM : D2E91F0E


Share on Google Plus

About divapart

UNTUK BERTANYA TENTANG PRODUK KIA, dan PEMBELIAN SECARA CASH/ KREDIT WILAYAH 3 CIREBON SILAHKAN HUBUNGI 083824770225
    Blogger Comment
    Facebook Comment
www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com