PROMO PICANTO DP 18JUTA HUBUNGI DICKI 083824770225 PROSES KAMI BANTU SAMPAI ACC
Diberdayakan oleh Blogger.

MODIFIKASI KIA ALL NEW RIO



Modifikasi Mobil Kia Rio - Setelah sempat tidak begitu terdengar gaungnya lagi, Kia Mobil Indonesia yang pernah berjaya di masa lalu ini kembali membuktikan eksistensinya di dunia bisnis mobil Indonesia. Bertempat di Hotel Holiday Inn Kemayoran pada awal Agustus kemarin, Kia merilis produk barunya untuk pasar mobil hatchback yaitu Kia Rio.

Mobil Kia Rio mengusung konsep desain mobil Eropa yang terkenal dengan emisi gas relatif rendah sehingga membuat mobil ini menjadi ramah lingkungan. Desainnya sendiri dikerjakan oleh seorang desainer mobil terkenal berkebangsaan Amerika Serikat, Massimo Frascella, yang menggabungkan  konsep sedan dan hatchback.

Spesifikasi Mobil Kia Rio

Mobil berdimensi 4.045 x 1.720 x 1.455 mm ini memiliki mesin CVVT berkapasitas 1.396 cc dengan 4 silinder DOHC. Mesin ini sama dengan yang igunakan pada seri kia Rio sebelumnya dan sudah terbukti ketangguhannya. Mobil yang memiliki pilihan transmisi manual dan otomatis inipun terlihat lebih sporty dengan adanya velg 15 inchi dan 17 inchi khusus untuk seri Platinum.

Bagian interior mobil Kia Rio generasi terbaru memiliki tata letak ruang yang sangat bagus dan terkesan lapang. Tak ketinggalan dashboard pun mendapat desain interior khusus yang memadukan 2 warna untuk memeberikan kesan dinamis. Kia pun tidak tanggung- tanggung mempertimbangkan sisi keamanan anda dengan memberikan teknologi Telescopic Steering Wheel yang membuat posisi kemudi bisa diatur tinggi rendahnya. 

Fitur audio mobil ini pun tidak kalah bagus. Dengan menggunakan 4 speaker dan audio double pin yang dapat memainkan berbagai macam file multimedia anda dapat mendengarkan musik agar perjalanan anda semakin nyaman. Tingkat NVH (Noise, Vibration, and Harshness) mobil inipun rendah sehingga anda tidak perlu kuatir kebisingan mesin dan gangguan suara dari luarpun menjadi berkurang.

Foto Modifikasi Mobil Kia Rio 2015 Small Hatchback Terbaik

Kia Eio Aquaman Back

Kia Eio Aquaman Front

Kia Rio Ceper

Kia Rio Race

Kia Rio Slammed Red

Kia Rio Elegant White

Kia Rio Elegant White

Kia Rio Ceper Putih

Kia Rio Slammed White

Kia Rio Bodykit

Kia Rio VTDOZE MARCO 4 VX

Berikut tadi informasi terlengkap mengenai foto modifikasi mobik Kia Rio 2015 yang mendapatkan peringkat 3 mobil hatchbag terbaik . Semoga informasi ini bisa membantu anda untuk mendapatkan mobil idaman.
Share on Google Plus

About divapart

UNTUK BERTANYA TENTANG PRODUK KIA, dan PEMBELIAN SECARA CASH/ KREDIT WILAYAH 3 CIREBON SILAHKAN HUBUNGI 083824770225
    Blogger Comment
    Facebook Comment
www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com