PROMO PICANTO DP 18JUTA HUBUNGI DICKI 083824770225 PROSES KAMI BANTU SAMPAI ACC
Diberdayakan oleh Blogger.

WARGA EROPA LEBIH TERPUASKAN DENGAN KIA







VIVAnews –  Di tengah dominasi perusahaan otomotif asal Eropa dan Jepang, KIA yang merupakan mobil asal Korea Selatan mendapatkan penghargaan di daratan Eropa. Salah satu produknya, KIA Sportage, dinobatkan menjadi mobil paling memuaskan konsumen.

Berdasarakan keterangan tertulis, Kamis 12 Juni 2014, mobil paling memuaskan konsumen ini dilakukan berdasarkan hasil survei JD Power 2014 untuk kategori mobil (Sport Utility Vehicle).

Survei ini dilakukan di Jerman dengan cara online terhadap 18 ribu pengendara mobil. Mereka diminta secara rinci memberikan penilaian mengenai tingkat kepuasan terhadap kendaraan yang digunakan. Penilaian diberikan berdasarkan beberapa kriteria, mulai dari kualitas kendaraan, kehandalan, daya tarik, dan biaya operasional.

Hasilnya, sebanyak 83,6 persen pengendara mengaku puas terhadap mobil SUV KIA Sportage.

Selain Sportage, produk KIA yang juga menjadi mobil yang memuaskan konsumen antara lain, KIA Cee’d sebanyak 81,2 persen (compact car), lalu KIA Rio sebanyak 81,3 persen (small car), dan KIA Venga 77,4 persen (small MPV).

Wakil Presiden Pemasaran KAI Motors Eropa, Artur Martins, mengatakan, JD Power memberikan pengaruh kepada pengendara, karena seluruh dunia tahu bagaimana cara pengendara mendapatkan kesempatan bagaimana memuaskan mobil mereka untuk perjalanan sehari-hari.

“KIA Sportage telah sangat populer bagi pengendara sejak mulai pertama kali dijual, dan hasil ini merupakan bukti dari daya tarik jangka panjang dan kualitas atas dasar kepuasan pelanggan,” kata Martins. (ita)

Sumber : Viva
Share on Google Plus

About divapart

UNTUK BERTANYA TENTANG PRODUK KIA, dan PEMBELIAN SECARA CASH/ KREDIT WILAYAH 3 CIREBON SILAHKAN HUBUNGI 083824770225
    Blogger Comment
    Facebook Comment
www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com