PROMO PICANTO DP 18JUTA HUBUNGI DICKI 083824770225 PROSES KAMI BANTU SAMPAI ACC
Diberdayakan oleh Blogger.

PENGGUNAAN LAMPU LED DI MOBIL KIA


Sebuah Mobil dengan  lampu LED menjadi hal yang penting pada masa sekarang ,aq zaman era canggih ini perkembangan  teknologi  pencahayaan sekarang berkembang pesat bukan dari teknologi pencayahaan rumah sampai ke dunia otomotif  , sebuah lampu kendaraan menjadi fitur yang menonjol dari desain otomotif. Mari kita lihat perkembangan lampu mobil sekarang  dan bagaimana lampu bukan hanya sekedar mekanisme pencayahaan semata tetapi menjadi sebuah mata suatu identitas sebuah mobil.
Sering disebut sebagai ‘mata’ wajah simetris mobil, lampu mobil pertama dan terutama adalah  perangkat keselamatan yang diciptakan untuk memberikan visibilitas untuk pengemudi untuk sinyal dan berkomunikasi dengan pengendara lain. Untuk mencapai tujuan keselamatan  lampu mobil diatur di bawah standar yang ketat untuk memastikan fungsionalitas penuh dan tepat saat berkendara.
LED mobil Kia sorento-sportage-optima-quoris-lamps
Penempatan sebuah lampu memainkan peran besar dan sangat penting , dalam menciptakan sebuah  kendaraan dengan karakter dan kekhasan, sebuah lampu juga berkembang menjadi sebuah elemen desain yang sangat penting. Dengan sama pentingnya peran sebagai fungsi, lampu atau pencahayaan ,sekarang struktur ikonik dan rumit yang menuntut efisiensi tinggi dan desain yang menarik untuk menempatakn sebuah lampu pada kendaraan
Semakin Banyak Mobil modern sekarang menggunakan lampu LED , baik pada lampu depan , belakang maupun untuk kabin . dari bawaan pabrik hingga ke assesoris yang ditawarkan aftermarket , kini lampu LED semakin menjamur.
Led -k5-optima-rearlights
Lampu LED atau LIGHT EMITTING DIODE , sudah digunakan sejak tahun 1970-an untuk commercial use.namun di industri otomotif dunia, baru 10 tahun terakhir ini menggunakan LED. umum diterapkan di Day Time Running Light, yang sekarang ini sudah banyak mobil menggunkan lampu LED ini, seperti halnya di mobil KIA semua menggunakan lampu LED
Jadi apa sebenarnya keunggulan  LED dibandingkan dengan lampu konvensional ?
Pertama dari segi ukuran lampu LED lebih kecil dibandingkan dengan lampu konvesional pada umunya.kemudian lampu LED daya tahan LED bisa mencapai 30.000 Jam. Bayangkan berapa kali lipat dari lampu bohlam biasa yang hanya mampu memaksimalkan hidupnya selama 750 Jam.
Bahan Plastik yang digunakan sebagai tudungnya juga menjadi keunggulan tersendiri dibandingkan dengan kaca pada bohlam. hal ini berimbas pada panas yang dikeluarkan yakni LED lebih dingin ketika digunakan , sementara bohlam cenderung lebih panas, bahkan saat beberapa menit dinyalakan.
Hebatnya dengan ukuran yang lebih kecil, serta suhu yang tidak panas, maka penggunaan energy pun jauh lebih sedikit. tidak heran , kini produsen mobil dunia mulai melirik penggunaan lampu LED , dan tidak edikit pula yang menerapkan lampu depannya dengan full lampu LED seperti pada kia optima.
harganya memang cenderung lebih mahal, itu sebabnya untuk sebagian produsen menawarkan sebagi opsi. Namun untuk kedapanya ia bisa menghemat aki dan ( walau tidak secara langsung), mampu menghemat bahan bakarpula karena hemat energy sehingga alternator bekerja lebih ringan dalam mensuplai listrik kendaraan.
penggunaa LED di mobil juga berkontribusi terhadap keselamatan di jalan. Lampu LED walaupun di malam hari , menghasilkan cahaya yang lebih terang , namun sinar yang dihasilkan tidak menyilaukan pengendara lain.
k9-quoris-smart-lighting
Share on Google Plus

About divapart

UNTUK BERTANYA TENTANG PRODUK KIA, dan PEMBELIAN SECARA CASH/ KREDIT WILAYAH 3 CIREBON SILAHKAN HUBUNGI 083824770225
    Blogger Comment
    Facebook Comment
www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com