PROMO PICANTO DP 18JUTA HUBUNGI DICKI 083824770225 PROSES KAMI BANTU SAMPAI ACC
Diberdayakan oleh Blogger.

TIPS MERAWAT SUNROOF MOBIL KIA

merawat sunroof Mobil Kia yang mempunyai  feature panoramic roof seperti yang ada di mobil kia sportage platinum , mobil kia sorento , mobil kia optima yang memberikan kesan mewah terhadapa mobil tersebut. Mobil yang mempunyai feature ini dulu hanya di kelas mobil mewah yang ada di eropa, tapi sekarang mobil asia pun seperti halnya jepang dan korea sudah mulai memasang feature ini di mobil mereka yang ditawarkan untuk menambah daya tarik dan yang jelas sama seperti mobil eropa terkesan mewah.
Kia Sorento Panoramic sunroof
PT.Kia Motors Indonesia memberikan garansi 5 tahun atau 150,000 KM untuk mesin dan transmisi.Begitu pula dengan mobil kia yang ada feature sunroof dan panoramic ( Kia Sportage Platinum , Kia Sorento , Kia Optima ), walaupun sudah terlindungi dengan  garansi dari APM untuk  perawatan secara teratur oleh sendiri perlu dimanfaatkan.
Merawat mobil kia panoramic roof benar-benar membutuhkan ketelitian lantaran bersinggungan serta-merta cuaca dengan terik  matahari & cuaca hujan. kita sebagai Pemilik mobil kia mesti rajin mengecek secara berkala khususnya di saat musim  hujan turun yang cukup tinggi,
Trik utk merawatnya tergolong enteng lantaran Kamu perlu menyiapkan peralatan seperti cairan pembersih khusus karet, pelumas semprot & kain lap.
Begini Kiat Merawatnya
  • Bersihkan kotoran yg menempel di karet sunroof degan cairan khusus karet supaya tak merusak karet. Cairan tersebut sanggup Kamu cari di toko aksesori mobil. seterusnya, bersihkan karet sunroof bersama lap kain bersih. Tujuannya, biar karet tak serentak getas yg mengakibatkan kebocoran. Langkah Ini dilakukan  minimal sebulan sekali.
  • coba lihat kebersihan saluran pembuangan air yg terletak di bidang belakang ujung kaca panoramic. Pastikan saluran air tak tersumbat. Kiat membersihkannya lumayan bersama menyiram air dengan cara perlahan ke dalam saluran pembuangan itu atau dapat degan menyemprotkan memakai kompresor udara.
  • Mengingat mekanisme kerja sunroof itu dengan cara di geser secara automatic menggunakan sliding rail, sektor tersebut butuh diolesi pelumas khusus supaya kinerjanya optimal. Caranya bersama melumasi rel sunroof bersama grease (gemuk) cair yg berbentuk tabung. Pastikan rel tak kering sebab mampu merusak kinerja maka bakal susah buat di buka atau ditutup. Pengecekan pelumas ini sanggup dilakukan tatkala enam bulan sekali.
  • Cek ketika mencuci mobil Kamu baik sendiri ataupun ke car wash. Apabila Kamu mencuci di car wash, pastikan sektor kaca terhadap panoramic roof dicuci dgn bersih tidak dengan meninggalkan noda air. Efeknya mampu menciptakan kaca serta-merta berjamur. Termasuk Juga juga dikala membersihkannya sendiri dirumah. Posisinya yg tinggi & menyulitkan kerap menciptakan kita enggan menjangkaunya. Pakai penopang badan seperti kursi atau tangga biar enteng menjangkaunya.
Share on Google Plus

About divapart

UNTUK BERTANYA TENTANG PRODUK KIA, dan PEMBELIAN SECARA CASH/ KREDIT WILAYAH 3 CIREBON SILAHKAN HUBUNGI 083824770225
    Blogger Comment
    Facebook Comment
www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com